Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sartijab, Pergantian Kasat Lantas dan Polsek Jajaran

| Juli 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-20T15:29:36Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Kasatlantas Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran di halaman A Mapolrestabes yang dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan, Senin (18/7/22).

Dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya tampak hadir bersama dengan Kapolsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan Selaku Kapolrestabes Surabaya , menerangkan bahwa sumpah personel telah di saksikan Tuhan Yang Maha Esa , juga mengingatkan anggota PJU dan para Kapolsek atau alih tugas merupakan suatu bagian dari organisasi , khususnya di Polrestabes Surabaya.
Yusep berpesan agar pejabar yang menempati tempat baru mampu beradaptasi. Selain itu dinamika masyarakat yang semakin tinggi juga diharapkan menjadi perhatian khusus.

“Dalam arahnya memberi apresiasi cukup tinggi kepada pejabat baru serta memberi ucapan selamat kepada pejabat baru yang menggantikan,” ucap Kapolrestabes Surabaya Akhmad Yusep Gunawan.

Pejabat yang Melaksanakan Sertijab

Berdasarkan isi surat ST/204/Vll/KEP/ 2022, yakni AKBP Tedy Chandra Kasatlantas Polrestabes Surabaya digantikan Kompol Arif Fahzrulrahman, yang sebelumnya menjabat di Kasubdit Kamseltibcar,Polda Jatim.

Kompol Royke HF Betaubun Kapolsek Wonocolo digantikan AKP Bayu Halim Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Lumajang.

Adapun Kompol Muhammad Akhyar, Kapolsek Tambaksari digantikan Kompol Bayuaji, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Semampir.

Kemudian Kompol Bambang Eko Sujarwo Kapolsek Pakal digantikan Imam Solikin yang sebelumnya menjabat Wakasat Intekam Polrestabes Surabaya.

Selanjutnya, Iptu Biadi, Kapolsek Gunung Anyar digantikan Iptu Roni Ismullah yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Mulyorejo.

Dan terakhir Kapolsek Sukomanunggal AKBP Esti Setija Utami digantikan AKP Didik Sulistyo, yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Karang Pilang. (Priyok).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update