Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAHMI dan FORHATI Gelar Pelantikan di Pendopo Keraton Sumenep

| Juli 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-02T10:24:05Z


Liputanphatas.com || Sumenep - Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Sumenep periode 2022-2027 sukses digelar pada Sabtu (02/07/22).

Acara pelantikan yang berlangsung di Pendopo Keraton Sumenep itu dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (PMK RI) Muhadjir Effendy, Wakil Bupati Setempat Dewi Khalifah, serta Presidum Kahmi, Jawa Timur

Dengan tema 'Akselarasi Peran dan Fungsi MD KAHMI dan KOHATI dalam mewujudkan Kabupaten Sumenep Religius, Sejahtera, Mandiri,' pelaksanaan pelantikan berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Menteri PMK RI Muhadjir Effendy menyampaikan, KAHMI Sumenep harus bisa bekerjasama, mengisi post-post sosial dan bersinergi dengan Pemerintah daerah.

"Harus bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan daerah," pesannya.

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Sumenep Akis Jazuli mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum bagi alumni HMI untuk ikut serta dalam pembangunan Sumenep.

Ulumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Jurusan Hubungan Internasional akis Jazuli mengatakan KAHMI Sumenep siap berkomitmen menjadi bagian elemen penting di Kabupaten Sumenep dalam memberikan kontribusi.

"KAHMI siap bersinergi dengan Pemerintah daerah, berfikir bersama untuk kemajuan Sumenep kedepannya," tegas Politisi partai Nasdem itu. (IHK).
×
Berita Terbaru Update