Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ulang Tahun PAN ke-24, DPW PUAN Jatim Gelar PANsar Murah

| Juli 31, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-31T15:15:33Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Menjelang Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-24 tanggal 23 Agustus 2022, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jatim menggelar PANsar murah yang di launching hari Sabtu, tanggal 30 Juli 2022 di halaman Hotel Empire Surabaya pukul 15.00 WIB hingga selesai. 

Agenda tersebut digelar bertepatan dengan memperingati 1 Muharrom Tahun baru Islam, dan juga untuk memperingati HUT RI. Tujuan PANsar murah untuk meringankan warga masyarakat pasca pandemi dengan bisa membeli paket sembako murah dengan harga Rp. 24.000,- 

Jumlah Paket sembako yang dipersiapkan dan dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 1.000 paket. Untuk mendapatkan paket tersebut masyarakat terlebih dahulu harus mempunyai kupon yang dibagikan oleh DPD PAN Surabaya, dimana kupon tersebut merupakan syarat guna mendapatkan sembako murah. Harga paket sembako adalah @Rp.24.000- yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg.


Menteri perdagangan RI sekaligus ketua umum Partai Amanat Nasional, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, SE. MM yang lebih dikenal bang Zul menjelaskan, tugas partai adalah membantu masyarakat, seperti PAN yang menggelar PANsar murah.

"PANsar murah maksudnya kita beli secara patungan lalu kita jual dengan harga murah, seperti sekarang ini yang kalau membeli langsung seharga Rp. 90.000, kita jual murah seharga Rp. 24.000,-", terang bang Zul.

Lanjut bang Zul menerangkan, program sejuta paket sembako murah akan dilaksanakan di seluruh DPD PAN se-Jawa Timur.

Ditempat yang sama, Ketua PUAN Jatim, Juliana Evawati menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan bertepatan dengan Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, serta menyambut HUT RI, 17 Agustus 2022 dan ulang tahun PAN 23 Agustus 2022 untuk membantu meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan pokok terutama pasca pandemi.

"Melalui proses 1000 paket sembako PANsar murah ini merupakan salah satu wujud komitmen kepedulian Perempuan Amanat Nasional Jawa Timur sebagai salah satu sayap PAN pada program peduli lingkungan dan masyarakat", tutup Juliana.

Sementara itu, salah satu pembeli paket sembako PANsar murah, bapak Joko yang berjualan bakso di daerah Bendul Merisi sangat mengapresiasi dan merasa terbantu dengan adanya paket sembako murah.

"Semoga kegiatan seperti ini sering diadakan untuk meringankan beban pembelian sembako masyarakat", harap Joko.( Agus).



Editor/Publisher Bairi.

×
Berita Terbaru Update