Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbauan Prokes, Polsek Asemrowo Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al Hidayah

| Juli 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-15T09:32:44Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kegiatan sholat jumat berjamaah dilakukan Aipda Choirul di Masjid Al Hidayah. Jalan Asemraya 8A, Kelurahan Asemrowo, Jumat, 15 Juli 2022.

Kegiatan pemberian himbauan dilakukan usai sholat Jumat kepada takmir masjid, pengurus masjid serta jamaah sholat jumat termasuk anak-anak yang ada di lokasi agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar ruangan.

Mulai menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum berwudhu hingga menjaga jarak antar jamaah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai dan mengancam keselamatan masyarakat.

Disamping itu petugas juga membagikan masker kepada para jamaah sebagai pengingat agar masyarakat disiplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

Menurut Kapolsek Asemrowo, pelaksanaan program ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di tempat-tempat ibadah. Termasuk masjid-masjid dan gereja untuk menyampaikan pesan-pesan positif. Diantaranya adalah himbauan berkaitan dengan Covid-19.

“Program ini merupakan salah satu Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Selain berkaitan dengan Covid-19, pesan-pesan positif lainnya diantaranya seperti himbauan jaga kerukunan dan wasapda radikalisme,” ujarnya. (Huzen).

×
Berita Terbaru Update