Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gegerkan Warga Karangan Surabaya, Mayat Diduga Bunuh Diri Tergelantung di Bawah Jembatan

| Juli 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-03T12:04:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Warga karangan digegerkan penemuan mayat yang diduga bunuh diri dengan posisi leher masih terikat tali tampar dan masih menggantung dibawah jembatan dekat SMPN 34 Surabaya, lebih tepatnya di Jalan Karangan, Kec.Babatan Surabaya, pada hari Minggu 03/07/2022. 


Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, perkiraan usia sekitar 30-35 tahun, memakai kaos hitam, celana jeans 3/4, dan terdapat kendaraan sepeda motor merk Supra warna biru nopol L 3753 QV dengan helm silver terparkir di sebelah lokasi 

Menurut unggahan video dari warga, mayat tersebut diketahui sekitar Pukul 07.15 Wib dan sesegera warga melapor ke Polsek Wiyung dibantu oleh petugas Inafis dan PMK Kota Surabaya. 

Aiptu Rully Sat Intelkam Polsek Wiyung membenarkan kejadian tersebut, bahwa terdapat mayat laki-laki diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dibawah jembatan dan posisi masih tergelantung. 

"Mayat laki-laki tersebut berhasil di evakuasi sekira Pukul 08.30 Wib, sementara identitas mayat tersebut belum diketahui, dikarenakan tidak ada identitas sama sekali ditubuh maupun di kendaraan, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo," pungkasnya. (Dwi/Eko/Man)
×
Berita Terbaru Update