Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di HUT Bhayangkara ke-76: DPRD Bojonegoro Beri Dukungan dan Apresiasi Kepolisian

| Juli 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-02T17:37:55Z


Liputanphatas.com|| Bojonegoro – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76, DPRD Kabupaten Bojonegoro Sangat mengapresiasi tugas polisi dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat sehingga penegakan hukum berjalan sangat baik. Rabu (30/6/22).

Program presisi Polri yang semakin menunjukkan keberpihakan ke masyarakat atas semua layanan yang diberikan, Presisi yang merupakan singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisan kepada masyarakat bisa lebih terintegrasi, lebih mudah dan lebih cepat, “ucap Abdullah Umar

Ketua DPRD kabupaten Bojonegoro juga mengatakan, bahwa Kepolisan Republik Indonesia telah melakukan berbagai terobosan, terutama Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polres Bojonegoro juga telah menjalankan tugas-tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Bojonegoro.

Polres juga telah berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bojonegoro, sehingga bisa lebih terkontrol dan dapat dikendalikan dengan baik. Kolaborasi dan sinergitas Polisi dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam penanganan Covid-19 merupakan sebuah capaian keberhasilan yang Luar biasa, “terang Abdullah Umar.

"Selamat Hari jadi Polri yang ke-76, Semoga Polri akan terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” Kata Abdullah Umar Ketua DPRD kabupaten Bojonegoro.

"Kami berharap, momen hari jadi ke-76, ke depan Polri khususnya Polres Bojonegoro, bisa lebih menjadi andalan masyarakat dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi, “tuturnya. (ATK).
×
Berita Terbaru Update