Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DENGAN SEMANGAT KEMERDEKAAN, KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME JURNALISTIK

| Juli 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-23T15:09:42Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Rapat pada tahun anggaran 2022 KWRI ( Komite Wartawan Reformasi Indonesia) kali ini bertema "Dengan semangatnya hari kemerdekaan yang profesi jurnalis yang profesional dan bermartabat, semangat dalam berkarya selalu garda demokrasi dan dorong nurani suara rakyat, serta eskalator perubahan yang konsisten menyuarakan kebenaran dengan menjunjung tinggi UU no.40 tahun 1999 tentang Pers serta Kode Etik Jurnalis" yang bertempat di Jalan Pahlawan, Komplek Gor. Hari Sabtu (23/7/2022) Pukul 14.00 wib.

Acara tersebut diatas di pimpin langsung Ahmadi, Selaku ketua panitia dan di dampingi  Rianda ,Selaku sekertaris , Anita dan Asmaul , Selaku Bendahara , berserta seluruh Anggotanya , berkerja sama di dalam kenerja sebagai Jurnalis dan di dalam Naungan KWRI ( Komite Wartawan Reformasi Indonesia)

"Harapan yang di sampaikan Ahmadi , Selaku ketua Panitia
Wujudkan komitmen KWRI untuk membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam mewujudkan program pemerintah daerah di berbagai program prioritas KWRI tentang publikasi, dan program kerja KWRI sesuai tupoksinya, oleh karena itu di harapkan kerjasamanya untuk menjunjung tinggi, memahami, mendalami dan mengamalkan UU no.40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalis." tambahnya

Diakhir sambutannya, Seorang awak Media liputan pahtas memberikan pesan kepada KWRI Sidoarjo untuk selalu bersinergi dan memberitakan kegiatan Bupati Sidoarjo dan membantu Komeninfo menyebarkan informasi kepada ke KWRi ( Komite Wartawan Reformasi Indonesia). " pungkas. (Priyok).
×
Berita Terbaru Update