Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gadis Berparas Camtik ini Coba Loncat ke Sungai

| Juni 30, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-06-30T15:31:19Z


Liputanphatas.com II Pamekasan - Gadis berparas cantik mencoba meloncat di Jembatan Gerre Manjheng, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Kabupaten  Pamekasan untuk upaya bunuh diri, Rabu, 29 Juni 2022 sekira pukul 20.25 Wib.

Diketahui, identitas perempuan tersebut Nur Auli Homaizah (21) Mahasiswa di salah satu Kampus di Pamekasan dan merupakan warga asal Kecamatan Prenduan Sumenep.

Auli tinggal di Jalan Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, bersama adik kandungnya.

Kapolsek Kota Pamekasan Iptu Muhlis Sukardi saat dikonfirmasi menjelaskan, dia diduga ingin melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai Gurem sudah berada di Jembatan Gerre Manjheng Kelurahan Jungcangcang Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, diketahui oleh masyarakat yang sedang melintas di jembatan tersebut.

 "Oleh masyarakat, perempuan tersebut diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pamekasan," kata Kapolsek.

Setelah dilakukan interogasi, namun perempuan tersebut tidak merespon atau tidak menjawab serta tidak membawa identitas diri.

"Menurut pengakuan saksi, perempuan tersebut berupaya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai," tambah AKP Mukhlis.

Auli merupakan putri dari pasangan suami istri Abdul Azis dan Rukmania asal Kecamatan Prenduan Kabupaten Sumenep  dan Kedua  orang tuanya tersebut saat ini sedang berada di Negara Arab Saudi.

Disinggung soal penyebab upaya percobaan bunuh diri tersebut, Kapolsek Kota mengaku belum mengetahui motif Auli melakukan upaya percobaan bunuh diri itu. (ATK).
×
Berita Terbaru Update