Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Tanpa Identitas Babak Belur Dihakimi Massa

| Mei 24, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-25T04:18:14Z


Liputanphatas.com || Jombang – Nasib buruk menimpah seorang pria tanpa identitas jadi sasaran amukan warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dia tepergok berusaha mencuri sepeda motor milik petani. 

Terduga pelaku maling motor itu mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh terutama pada bagian wajah dan dirawat di Puskesmas Mojoagung, Jombang. 

Informasi yang dihimpun, pria itu dihajar warga di daerah Jalan Bypass Mojoagung, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Ia kepergok diduga melakukan tindak pidana pencurian motor milik salah satu warga yang ditinggal ke sawah. 

Dengan kondisi babak belur, sekitar jam 10.30 WIB, terduga pelaku yang memakai kaos putih dan celana hitam itu diamankan dan dibawa ke Puskesmas Mojoagung untuk perawatan lebih lanjut. 

Dia tidak membawa identitas apapun, pelaku belum bisa dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Atmojo, Selasa (24/05/2022). 

Saksi mata di lokasi, Ahmad Basori, mengatakan awalnya pelaku berjalan kaki dari arah selatan. Mendekati lokasi kejadian, tepatnya di bypass, pelaku sempat tengak-tengok memastikan situasi aman. 

Dia tidak sadar ada sejumlah warga yang memantau dari arah barat. Sejurus kemudian, pria berkaus putih itu mengambil motor yang diparkir di pinggir sawah. 

Motor itu hendak dibawa pergi ke arah selatan dalam kondisi mesin menyala. Sempat melajukan hingga 50 meter dari lokasi, pelaku ditangkap ramai-ramai oleh warga. 

Informasinya pelaku dari Mojokerto. Dia ke lokasi dengan cara menumpang truk. Turun di bypass lalu jalan kaki. Ketika tahu ada motor di pinggir jalan, dia mengambilnya,” ujar Basori. 

Polisi masih belum bisa menggali keterangan terduga pelaku yang kondisinya luka parah di bagian wajah. Begitu juga, polisi tidak menemukan identitas pelaku. 

Polisi masih terus menyelidiki kejadian itu dengan menghimpun keterangan saksi-saksi. Polsek Mojoagung juga mengamankan satu unit motor Kawasaki Kaze nopol S 3719 XZ yang diduga hasil kejahatan pria tersebut. (ATK)

×
Berita Terbaru Update