Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Issu Rotasi di DPRD Kabupaten Pamekasan

| Mei 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-20T10:01:20Z


Liputaphatas.com || Pamekasan - Disinggung soal rencana akan rotasi jabatan di tubuh DPRD Kabupaten Pamekasan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Fathorrahman saat di temui di Kantor DPRD pada Jumat 20/05/2022 siang mengatakan, dirinya sudah siap dan legowo apabila dirinya akan dirotasi menjadi anggota biasa

"Berita terkait dirinya akan di rotasi, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan membenarkan akan soal itu dan ada rencana rotasi jabatan di tubuh DPRD Pamekasan dan saya sudah legowo apabila nantinya akan saya dirotasi," kata Fathorrahman, kepada awak media.

Dikatakan, Partai diibaratkan perahu, dan dirinya adalah penumpangnya, sedangkan Nahkodanya adalah Ketua Umum, jadi bilamana kebijakan dari Ketua Umum seperti itu, maka kami pun sebagai penumpang tidak boleh berontak,tuturnya.

"Benar, kami sangat mengikhlaskan jika akan di rotasi jabatan dan demi Kebesaran Partai, dan bersatunya Ulama Ka'bah, saya sangat mengapresiasi adanya rekomendasi," tandasnya.

Sebagai kader Partai yang baik benar benar harus mematuhi amanat yang diberikan oleh Partai kepada kita. " Jika nantinya saya lengser dari Ketua dan menjadi anggota biasa, saya siap demi Partai," tukasnya.

"Jika nanti saya lengser dari Ketua DPRD, saya hanya meminta untuk menjadi anggota, dan tidak mau diorbitkan menjadi pimpinan yang lain seperti pimpinan komisi," tegasnya kepada media. (Tok)
×
Berita Terbaru Update