Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Tanggapan Kapolsek Bubutan dan Tim Jibom Gegana Polda Jatim, Terkat Isu Mortil atau Bom di Saluran Sungai Babadan

| Mei 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-05-12T13:51:57Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Diduga informasi dari warga masyarakat yang simpang siur, terkait adanya benda Mortil atau Bom di saluran sungai Babadan Jalan Dupak Gang 1 RT.04 RW.06 Kel.Jepara Kec.Bubutan Surabaya, pada hari Kamis 12 Mei 2022. 

Informasi itu diperoleh dari Tomo, warga Jalan Dupak lama gg 1 RT.04 RW.06 Surabaya dan Catur, warga Bratang satu langgar 9 Surabaya.


Setelah mendapat informasi, Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, S.E, SIK. M.H. bersama Jajarannya dan Tim Jibom Gegana Polda Jatim yang dipimpin oleh Ipda Fatra beserta 5 Anggotanya melakukan penyisiran dan pencarian benda Mortil atau Bom, yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.05 Wib. 

Kompol Ade Christian Manapa, S.E, SIK. M.H. meyampaikan bahwa, dalam usaha penyisiran dan pencarianya dinyatakan hasil Nihil tidak ada atau tidak ditemukan benda mortil atau bom.

"Sudah dilakukan penyisiran dan pencarian benda tersebut di beberapa titik didalam saluran sungai Babadan dengan kedalaman sekira 30 CM dan panjang sekira 200 M, hasil dinyatakan Nihil tidak ditemukan benda Mortil atau Bom," ungkapnya. 

Ipda Fatra juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa Masyarakat tetap tenang dan jangan membuat warga khawatir serta jangan memberitakan berita Hoax di media terkait masih adanya mortil/Bom di Saluran Sungai Babadan ini. 

"Dan saat ini sudah steril, seandainya nantinya ada warga yang menemukan mortil/Bom, segera di patok aja dan langsung menghubungi Jibom Gegana maupun Polsek Bubutan Surabaya," pungkasnya. (Ggn/Red)
×
Berita Terbaru Update