Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balita Perempuan Ditemukan Terapung di Sungai Desa Candipari Porong Setelah 2 Hari Menghilang

| April 19, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-04-19T11:55:48Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Balita wanita yang diduga dikabarkan hilang pada hari Minggu 17/04/2022 kemarin, kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai Desa Candipari Porong Sidoarjo, pada hari Selasa 19/04/2022. 


Diketahui bahwa Balita perempuan tersebut berinisial AS (4) warga Dsn Pandokan, Desa Lajuk, Kec Porong, Sidoarjo dan SL (52) selaku nenek korban 

Menurut Iptu Joko Priyono selaku Kanit IK Polsek Porong menjelaskan, bahwa bermula pada hari Minggu 17/04/2022 sekira Pukul 14.00 Wib, SL mencari cucunya di sekitar area rumah tidak ditemukan, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga sekitar dan selanjutnya warga sekitar berusaha mencari bersama sama disekitar area rumah dan di sepanjang sungai pandokan namun korban tidak ditemukan.

"Hanya ditemukan sandal jepit milik korban di tangga sungai belakang rmh korban, selanjutnya pukul 19.30 wib Tim SAR dan Tim TAGANA sidoarjo mendatangi TKP dan selanjutnya di lakukan pencarian oleh tim tersebut di sepanjang sungai pandokan korban belum ditemukan, hingga pada hari ditemukan terapung", ujarnya. 

Ia menambakan, bahwa korban saat ini di bawa ke RS Pusdik Gasum guna mengetahui penyebabnya. Adapun turut hadir dalam pengevakuasian diantaranya Unit Identifikasi dari Polresta Sidoarjo, Unit Ident dari Resta datang di RS Bhayangkara Porong dan mengevakusi korban, kemudian selesai dilaksanakan Identifikasi, korban langsung di bawa pulang untuk prosesi pemakaman. (Red)
×
Berita Terbaru Update