Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Rawan Kejahatan di Bulan Suci Ramadhan, Warga Banyu Urip Lor 4a Adakan Kegiatan Jaga Kampung Aman

| April 20, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-04-25T21:22:32Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Antisipasi untuk keamanan kampung di Bulan Suci Ramadhan, Warga Banyu Urip Lor 4a RT10 RW07 Kel.Kupang Krajan, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, adakan jaga kampung aman di wilayahnya pada hari Rabu 20/04/2022. 

Jaga kampung aman tersebut dimulai pada hari Kamis 07/04/2022 hingga pada hari Sabtu 30/04/2022. Tentunya jadwal penjagaan dimulai Pukul 24.00 hingga Pukul 03.00 Wib dan dibagi tiap regu penjagaan 5 orang warga. Saat penjagaan juga dipantau oleh petugas Linmas setempat yang dipimpin oleh Dewa.


Bambang Pudjo Semedi selaku Ketua RT menyampaikan, bahwa kegiatan Jaga Kampung Aman ini untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan, diantaranya menghindari kampung adanya kehilangan dan ketidak nyamanan warga sekitar. 

"Dengan kegiatan Jaga Kampung Aman di Bulan Suci Ramadhan atau Puasa ini agar warga merasa nyaman dan meghindari adanya maling yang dapat meresahkan warga", ujarnya. 

Andri selaku Bendahara juga sekaligus saat jaga menyampaikan hal yang sama, bahwa sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan Jaga Kampung Aman. Karena warga merasa nyaman dan tidak khawatir lagi dengan adanya hal hal yang tidak diinginkan. 

"Saya banyak mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dengan adanya kegiatan jaga kampung aman ini, bahkan warga merasa senang dan nyaman dengan kegiatan ini, mudah mudahan ini menjadikan warga semakin kompak dan guyub rukun selamanya," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update