Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Wonosari Wetan Baru Desak Pemkot Surabaya Perbaiki Bahu Jalan Berdebu dan Berlubang Atas Perbaikan Proyek Gorong-gorong

| Juni 01, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-03T05:14:46Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Wonosari Wetan baru Kec, semampir Surabaya menyesalkan atas perbaikan gorong gorong yang di lakukan oleh pemerintah kota  Surabaya, pada Minggu 2/06/2024.

Kondisi makin diperparah ketika sepeda motor melintas di sana,Mengingat volume kendaraan yang melintas di jalan itu cukup tinggi. Otomatis, debu-debu beterbangan dan mengganggu pengendara maupun pejalan kaki di sekitar.


Mangkraknya pengaspalan di duga Di biarkan begitu saja,sangat merugikan masyarakat setempat khusus nya warga Wonosari  Kec, semampir, Surabaya.

Hal ini di sampaikan Ketua RW 07, wonosari Wetan Baru kelurahan wonokusumo, sebut saja Bapak Hambali, menjelaskan kepada awak media bahwa sebelum Adanya pengerjaan atau pengaspalan jalan tersebut  terlihat baik serta nyaman untuk di lewati.

Pekerjaan  gorong – gorong Diwilayah kami tidak adanya perapian ulang, Padahal Imbas dari Pekerjaan gorong – gorong  itu Merusak Aspal  yg awalnya masih  bagus,Setelah dengan Adanya Pekerjaan  gorong – gorong  Jalan Aspalnya rusak dan  Menjadi  Berlubang, Dampak dari pekerjaan itu," ucap Ketua RW dengan nada kecewa

Warga akan melaporkan dan mengadu hal ini kepada wali kota Surabaya eri cahyadi st,mt. Agar menindak lanjuti pekerjaan pengaspalan khusus nya di wilayah terdampak.

Harapan Kami  kepada wali kota Surabaya Bapak eri cahyadi, Menindak lanjuti  pengerjaan  pengaspalan atau perapian agar jalan terlihat rapi dan tidak berlobang khusus nya di wilayah sepanjang jalan kami," pungkasnya. (Red/Sir)
×
Berita Terbaru Update