Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Kunjungan Pangdam V/ Brawijaya, Kodim 0817/Gresik Gelar Apel Bersama

| Juni 04, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-04T09:48:30Z


Liputanphatas.com || Kodim 0817 Gresik - Dalam rangka penyambutan kunjungan kerja Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., untuk penyiapan Kodim 0817/ Gresik gelar apel bersama jajarannya bertempat di lapangan Makodim Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Selasa (4/6/2024).


Menyambut orang nomor satu di Kodam V/ Brawijaya yang akan berkunjung ke wilayah Gresik, berbagai persiapan dilakukan oleh Kodim 0817/Gresik untuk menyambut dari mulai penyiapan tempat, pembersihan pangkalan maupun mendesain segala sesuatunya lokasi yang akan di kunjungi.

Pgs. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0817/Gresik Mayor Inf Siari yang memimpin kegiatan mengatakan, apel bersama dalam rangka menyambut Kunker Pangdam V/Brw merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang harus kita lakukan.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat mendukung untuk menentukan kesiapan  Kodim 0817/Gresik dalam menyambut kunjungan Pangdam V/Brw sehingga harapannya bisa berjalan optimal dan maksimal.

"Untuk setiap prajurit sesuaikan tugasnya masing-masing yang telah diberikan, laksanakan tugas dengan maksimal dan bertanggung jawab. Tunjukkan semangat kita kepada Pangdam V/Brw saat menerima kunjungan."tegasnya. (Red)

Sumber : Pendim 0817
×
Berita Terbaru Update