Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Lebaran Haji, Babinsa Pantau Sembako di Pasar Tradisional Sidotopo

| Juni 08, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-08T11:21:36Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Guna meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Pedagang di Wilayah binaannya, dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di desa binaan serta memantau stabilitas harga Sembako jelang Idul Adha 1445 Hijriah, Koptu Bambang Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir melaksanakan pemantauan harga sembako di Pasar Induk Sidotopo Jalan Sidotopo Lor 68 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir, Sabtu (8/6).

Koptu Bambang mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar maupun kios sembako. Apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu minyak goreng, beras, gula, daging, ayam, bumbu dapur serta kebutuhan lainnya.

Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar maupun kios sembako hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update