Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Laksanakan Pengamanan Kegiatan Latihan Siswa PSHT Ranting Menganti

| Juni 10, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-10T09:58:16Z


Liputanphatas.com || Gresik - Upaya menjaga Kamtibmas di wilayah tetap kondusif, Sertu Dani Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Kodim 0817/Gresik bersama Babinkamtibmas Menganti melaksanakan pengamanan latihan Siswa PSHT Ranting Menganti (Parlu 16) bertempat di lahan kosong Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Senin (10/6/2024).


Memberikan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Sertu Dani turun ke lapangan mengawasi jalannya kegiatan hingga selesai. Hal ini dilakukan karena peserta/siswa yang hadir cukup banyak dan terkait maraknya aksi perkelahian antar pemuda sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah.

Menurutnya, kondisi lingkungan harus tertib, aman dan kondusif sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu Babinsa bersama pihak kepolisian membantu mengamankan kegiatan latihan PSHT Ranting Menganti (Parlu 16).

"Dihimbau kepada seluruh siswa PSHT (Parlu 16) untuk tetap menjaga ketertiban, baik di lokasi maupun pada saat melaksanakan pergeseran dari satu titik ke titik yang lainnya, mengingat kondisi jalan yang cukup ramai."ungkapnya.

"Diharapkan latihan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat tidak merasa terganggu sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga."pungkasnya. (Red)

Sumber : Pendim 0817 Gresik
×
Berita Terbaru Update