Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Anniversary Koplax Indonesia Bertemakan Solid dan Bangkit

| Juni 12, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-12T09:30:03Z


Liputanphatas.com || Karawang - KOPLAX (KOmunitas PaseduLuran Avanza Xenia) indonesia adakan acara anniversary nasional di Satgas Citarum, Karawang, Jawa Barat pada hari Minggu 09/06/2024.

Acara yang bertemakan "Koplax Solid Koplax Bangkit" ini dilaksanakan dalam bentuk Bakti Sosial penanaman pohon dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Kurang lebih Ratusan member yang tergabung di Koplax (Komunitas Paseduluran Avanza Xenia) Indonesia ikut memeriahkan acara bersama keluarga dengan menunggangi kuda besinya.

Dalam kegiatan menanam pohon di hadiri langsung oleh Komandan Sektor 18 Citarum Bpk. Kolonel ARM KADEK ARYA. A S.IP.,M.AP demi melestarikan dan melindungi bumi pertiwi kita.

"Kepada seluruh member Koplax Indonesia agar tetap Solid Guyub Rukun karena mendirikan sebuah komunitas atau organisasi itu sangatlah mudah tapi yg sulit adalah menjaga kekompakan agar bisa sependapat sepemahaman agar komunitas bisa lebih maju. beliau juga sangat senang dan antusias dengan didakan AnnivNas di satgas 018 Citarum Harum," Ucap Kadek.

Dalam acara annyversary Nasional dihadiri langsung oleh Founder Koplax Indonesia Om Cahyo bersama Rombongan Districk Surabaya dan Districk Gresik sebanyak 2 unit Haice milik Aditya PutaPutra Wijaya Tour dari Distrik Surabaya dan Distrik Gresik (Koplax Jatim).

kepada seluruh member Koplax Indonesia untuk tetap solid dan kembali bangkitkan semangat berkomunitas agar bendera Koplax Indonesia semakin berkibar di Nusantara ini, uĵar om aditya.

Om Sukrianto Selaku Ketua Umum Koplax Indonesia didampingi SekJen Koplax Om Ahmad Hasibuan dan Om TomoRose juga mengungkapkan "Supaya seluruh member Koplax Indonesia selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial, bersinergi dengan lembaga, Instansi serta seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan program-program pemerintah dalam hal kegiatan sosial juga dalam keamanan dan ketertiban berlalu lintas," ujarnya

Antusias yang tinggi ternyata tidak hanya dari member Koplax Indonesia saja, namun di support juga oleh lintas komunitas sangat tinggi diantaranya Axs JakTim,Jurig aspal,Axs SoloRaya,Axsi Kebumen BerIman, Axsi Cikarang,TSR dll. Hal ini menunjukkan bahwa sinergitas (otomotif khususnya) sudah sangat berkualitas.

"Tak perlu meragukan lagi untuk bergabung dalam keluarga besar Koplax Indonesia ,karena komunitas yang legalitas nya terbukti bukan hanya sekedar ngumpul kongkow atau ngopi-ngopi," kata Sukrianto selaku Ketum Koplax Indonesia.

Pada saat Sambutan Ketuplak ErickTafta Komara beserta jajaran Panitia didampingi Didin, Megiv dan MbahPri selaku sesepuh Distrik Subang Mengucapkan banyak terimakasih buat para member Koplax Indonesia yang ikut berpartisipasi dan Berkontribusi dalam pelaksanaan AnnivNas

"Tak lupa pula Terimakasih banyak buat para sponsorship dari Gudang Garam,Toyota Astrida,Teh Botol Sosro, Bengkel VJ Motor, Bengkel Pamor One, dan yang lainnya, semoga kerjasama ini terus berkelanjutan dalam kegiatan Sosial yg sering Koplax Indonesia adakan," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update