Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tambelangan Lakukan Patroli Rutin, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Bulan Ramadhan

| Maret 21, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-21T17:39:05Z



Liputanphatas.com || Sampang - Dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tambelangan terus melakukan kegiatan Kepolisian yang bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Salah satu upaya pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambelangan yaitu kegiatan patroli Harkamtibmas yang di selingi patroli dialogis kepada masyarakat di sepanjang rute patroli.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Ruli Gumilang dan Bripka Derie Hanggara pada hari Rabu, (20/3/2024) pukul 15.00 Wib.

Kedua personil Polsek Tambelangan tersebut melaksanakan patroli Harkamtibmas ke perbatasan Kecamatan Tambelangan dengan Kecamatan Jrengik sampai pasar Polowijo Tambelangan.

Kapolsek Tambelangan AKP Warnoto, SH., menjelaskan kalau anggotanya juga melakukan pengamanan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan daerah rawan kecelakaan lalu lintas.

Dan juga sebagai bentuk dan tanggung jawab dalam mengamankan wilayah dari berbagai gangguan Kamtibmas, kami akan terus meningkatkan patroli Harkamtibmas, penyampaian himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat.

"Himbauan tersebut guna meningkatkan kewaspadaan dan lebih peduli akan keamanan dilingkungan masing-masing dari berbagai ancaman dan gangguan Kamtibmas di bulan ramadhan 1445 Hijriyrah," tugas nya.

Kapolsek Tambelangan berharap masyarakat terus membantu Polri dalam Harkamtibmas wilayah karena dengan bantuan seluruh elemen masyarakat kamtibmas yang aman damai kondusif pasti akan lebih cepat terwujud.


(Red)

×
Berita Terbaru Update