Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Koplax Karawang Gelar Acara Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

| Maret 29, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-29T14:34:18Z


Liputanphatas.com || Karawang - Tidak ada henti hentinya umat manusia menebarkan kebaikan di bulan ramadhan yang penuh berkah, Koplax karawang bagikan takjil gratis di traffig ligh jalan baru johar, Karawang, Kamis 28/03/2024. 


Sebanyak 200 bungkus lebih takjil yang akan d bagikan ke pngendara yang berhenti di traffig ligh. 

Setelah bagi bagi takjil seluruh member melanjutkan buka bersama dan santunan yatim piatu kepada warga sekitar rumah makan saung endah jl. Irigasi kw 2, desa warung Bambu, karawang timur. Sebanyak 100 member lebih beserta keluarga yang ikut serta memeriahkan acara bagi takjil, santunan anak yatim dan buka bersama yang di meriahkan live music Pentas Jenaka.

Semoga ke depan member koplax karawang tambah jaya, bangkit kembali dalam mempererat tali persaudaraan antar member dan komunitas lain, ucap abah eric selaku ketua Koplax districk Karawang.

"Saya ucapkan banyak terimaksih kepada abah didin (Districk Subang), Om Kudrat (Districk Purwakarta), dan seluruh member districk karawang yang selalu mensuport acara ini. Semoga kedepan seluruh member semakin guyub rukun dan solid," tutupnya. (Gus)
×
Berita Terbaru Update