Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenazah Pria Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

| Maret 19, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-19T08:56:16Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Jasad seorang pria berinisial MH ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Sukolilo, Surabaya. Pria yang disebut tengah mencari kepiting liar ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan, Tim Inafis telah melakukan serangkaian pemeriksaan pada jasad pria berusia 45 tahun itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Tim sudah turun ke lokasi untuk melakukan serangkaian penyelidikan," kata Hendro saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2024) 

Hendro memastikan telah menerjunkan tim gabungan. Pihaknya juga telah memeriksa saksi, mengumpulkan bukti hingga mencari penyebab kematian pencari kepiting liar itu.

"Semua tim kami terjunkan, baik Jatanras, Resmob, hingga Polsek," ujarnya.


Saat disinggung soal dugaan pembunuhan di kasus ini, Hendro mengaku masih mendalami hal itu.

"Tim masih bekerja, masih kami dalami, mohon waktu," tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, jasad tersebut ditemukan warga pada Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 01.25 WIB. Tepatnya di Jalan Raya Sukolilo Kasih 1 nomor 19 Surabaya.

Buyung menjelaskan, tidak ada yang tahu pasti kejadian tersebut. Menurut keterangan dari saksi yang merupakan teman korban, saat itu MH sedang mencari kepiting liar di area tambak tersebut.

"Lalu teman korban mendapati yang bersangkutan (MH) sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan penuh luka. Kemudian, teman korban menghubungi pemilik tambak dan diteruskan ke Projopati Kejawan Wetan," ujarnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update