Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indahnya di Bulan Puasa Ramadhan, AMI Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga yang Melintas di Jalan Raya Depan Gedung Grahadi

| Maret 19, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-19T14:50:55Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Hari Ke Delapan Bulan Ramadan 1445 Hijriyah, merupakan bulan penuh berkah dan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim . Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi  masyarakat dari berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Menyikapi hal tersebut, tidak ketinggalan juga momen indahnya ramadhan, hal baik ini turut dilakukan oleh anggota Aliansi Madura Indonesia (AMI) dengan membagikan takjil, makanan untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

Kali ini tepatnya di Jalan Raya depan Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (19/3/2024). Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI).


Baihaki Akbar selaku Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan Syukur Alhamdulillah acara penyaluran Takjil yang ke dua ini berlangsung sukses, berkat kekompakan para anggota maupun pihak terkait.

“Insha Allah, anggota Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan mengadakan acara penyaluran Takjil pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 di Jalan Raya depan Kebun Binantang Surabaya, jumlah 100 paket Takjil," ujar Baihaki Akbar.

Disamping itu Baihaki mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun 2024 ini dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.” tuturnya.

Terakhir Baihaki Akbar selaku Ketua Umum AMI, mengucapkan terima kasih kepada para Donatur dan anggotanya yang turut membantu melakukan pembagian takjil gratis ini.

"Khususnya  kepada para pengendara sepeda motor roda dua maupun rodan empat dan pejalan kaki hingga tukang becak,"pungkas Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI).

(Red)
×
Berita Terbaru Update