Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Video Berdurasi Satu Menit, Seorang Pemuda Diduga Pengguna Narkoba di Pegirian Surabaya Ditangkap Polisi

| Maret 21, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-21T10:57:54Z


Liputanphatas.com Surabaya - Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tampak seorang pemuda mengenakan kaus warna kuning dan celana kolor merah diamankan dua pria yang diduga polisi.

Dan tampak terlihat satu pria memakai jaket hitam dan memakai hlem warna putih merangkul dan memiting pria yang diduga pengguna narkoba tersebut. Sedangkan seorang satu lainnya membantu dan mengeluarkan borgol.

Dalam aksi penangkapan diduga pengguna narkoba di jalanan Surabaya berlangsung dramatis. Video aksi penangkapan itu sempat terekam kamera oleh warga sekitar dan beredar di media sosial.


Namun pria yang diduga pengedar narkoba tersebut tampak melakukan perlawanan. Ini terlihat beberapa kali ia hendak melepaskan diri dari dekapan petugas dan berupaya melarikan diri. Namun, upayanya sia-sia.

"Hei kenek pulisi iki pulisi (Hei ketangkap polisi ini, polisi)," ujar suara perekam video ditempat TKP tersebut.

Dari Penelusuran awak Media, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu Tanggal 20 Maret 2024 di simpang empat Pegirian, Surabaya sekitar puul 18.30 WIB. Aksi itu pun sempat mengundang perhatian warga sekitar.

Sementara itu Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Eko Adi Wibowo, saat dikonfirmasi melalui Chat WA membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan itu dilakukan oleh para personel kami dari Polsek Sumampir..Kami memastikan lelaki yang diamankan itu diduga adalah seorang pengguna narkoba.

"Penangkapannya tërhadap diduga pengguna narkoba. Masih kami dalami, dan masih kami proses penyelidikan karena ini bermula dari laporan masyarakat,"”Pungkas mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (21/3/2024).

(Red)
×
Berita Terbaru Update