Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan Aliansi Pekerja Seni Indonesia (APSI) Berbagi Ta'jil dan Santunan Anak Yatim Piatu

| Maret 31, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-31T13:27:37Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Mewujudkan cinta dengan memberi dan berbagi semangat kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Aliansi Pekerja Seni Indonesia (APSI) dengan bangga dan inisiatifnya untuk menyelenggarakan kegiatan "Berkah Ramadhan, APSI Berbagi Ta'jil dan Santunan Anak Yatim piatu "


Acara ini bertujuan untuk membantu sesama dan memberikan dukungan kepada anak-anak Yatim piatu Minggu, 31/03/24 atau 20 Ramadhan 1445 H, bertempat di Jalan Karang Asem Gardu PLN Surabaya ( Warkop Wedoes ), APSI yang terdiri dari Artis, Musisi, MC, Alat-alat pesta, Decoration, Catering, Wedding, Shooting, Photography, Lighting, Sound system juga Event Organizer, menyelenggarakan acara berbagi bersama.

Selain itu, dalam rangka memberikan bantuan kepada anak Yatim piatu APSI juga Mengadakan Bagi-bagi Takjil kepada pengguna motor jalan raya sekitar sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang dibulan yang berkah ini.

Ketua Aliansi Pekerja Seni Indonesia ( APSI ) Java Angkasa, Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para Donatur yang turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Berkah Ramadhan bersama APSI diantaranya yakni, Putra Drs. H. Buchori Imron atau Faisal, S.H., Abah Rujito, SH Mustika Nada, Mulyo Widodo, Kanit Jatanras IPDA Mustofa, S.H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Komandan Agus Pimp. New. Zeneta, Ratih Rosalina, Vallent, Hisana dan tak lupa semua anggota beserta pengurus maupun panitia APSI tanpa terkecuali kami sampaikan sekali lagi terimakasih banyak Semoga Allah SWT yang membalas kebaikannya dan Semoga acara yang positif ini menjadi kegiatan rutin disaat bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan," ucap Ketua APSI 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen APSI dalam berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dan mendukung acara ini serta ikut serta dalam menyebarkan pesan kebaikan di bulan suci ini.

Mari bersama-sama kita sebarkan berkah Ramadhan dan memberikan kebahagiaan kepada sesama. (Jv)
×
Berita Terbaru Update