Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korban Laka Lantas Terima Tongkat Kruk dan Sembako dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

| Februari 26, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-02-27T01:18:51Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Satlantas  Polrestabes Surabaya  memberikan Bantuan tongkat Kruck dan bantuan sosial kepada korban kecelakaan lalulintas, secara simbolis, bertempat di Kedung Patria Tama Polrestabes Surabaya, Senin (26/2/2024) pukul 11.00 Wib.
   
Dalam giat bantuan tersebut yang diberikan kepada korban laka lantas berupa alat bantu jalan dan bantuan sembako, semoga dapat mengurangi beban penderitaan akibat kecelakaan yang di alami. 

Bantuan berupa 15 alat bantu jalan dan 15 sembako dari kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arief Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.SI., diwakilkan Wakasat  Lantas AKP Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.l.K., M. Psi.


Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Akmad Fani, Rakhim S. Psi, S.l.K., M. Psi., mengharapkan dengan adanya bantuan ini kepada korban laka lantas bisa lebih mudah melaksanakan latihan berjalan dan mempercepat kesembuhan.

"Terjadinya laka lantas diawali dengan adanya pelanggaran, maka dari itu kami mengingatkan kepada seluruh pengendara, khususnya pengendara sepeda motor maupun mobil,"kata Kompol Akhmad Fani.

Ia juga menyampaikan, taati aturan lalu lintas, lengkapi kendaraan, cek kelayakan kendaraan terutama rem dan gunakan helm, guna meminimalisir korban akibat Laka lantas. 

"Nasib kita bisa dirubah dengan perilaku sopan dan tidak ugal -ugalan di jalan. Dan juga selalu ingat nyawa dan ingat keluarga,"ungkapnya.

Kompol Akhmad Fani menambahkan, selain itu Ia juga mengharapkan dengan adanya media sosial yang mudah di akses apa saja, bisa dijadikan pelajaran positif dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Mari kita patuh berlalu lintas, sayangi diri sendiri berarti menyayangi orang lainnya," pungkas perwira dengan satu melati dipundaknya itu.

(Red)
×
Berita Terbaru Update