Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024: Malam Minggu Satlantas Polrestabes Surabaya, Tidak 3 Kendaraan Knalpot Brong

| Februari 10, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-02-10T14:19:04Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Jelang Pemilu 2024, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya terus melakukan razia terhadap kendaraan knalpot brong dan tanpa plat nomer.

Keseriusan polisi ini dibuktikan dengan dini hari malam Minggu menindak 3 pengendara roda dua yang kendaraannya tidak sesuai spesifikasi diamankan polisi Siola di depan Pos Pantu Polrestabes Surabaya

"Kami fokuskan pada kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong," sebut saja AKP Sigit Ekan Sahudi, SH , Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, Sabtu malam Minggu (10/2/2024).


AKP Sigit mengungkapkan, penindakan ini dilaksanakan pada jam pulang kerja, kegiatan tersebut untuk membantu kelancaran arus lalu lintas. Selain itu juga ditemukan seorang pelajar yang mengendarai motor menggunakan knalpot brong. 

"Anggota satlantas yang mengetahui langsung menghentikan dan menyita kendaraannya hingga selesai sidang. Kami tindak secara tilang dan kami sita kendaraannya," tegas Sigit. 

Mantan Kanit Lantas Polsek Tegalsari itu mengungkapkan, mayoritas pengendara roda dua yang menggunakan knalpot brong milik para pekerja. Rencananya knalpot brong yang disita akan dicopot dan dimusnahkan. 

Pihaknya mengaku, juga masih melaksanakan penindakan bagi pengendara yang tidak tertib dalam hal surat kendaraan maupun Surat Izin Mengemudi (SIM). 

"Kami akan gencar lakukan penindakan baik pagi maupun malam hari,"pungkas perwira dengan balok tiga dipundaknya itu.

(Red)
×
Berita Terbaru Update