Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli, Giat Bagi - bagi Sembako kepada Warga Kedondong Kidul Surabaya.

| Januari 09, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-01-09T08:53:04Z



Lputanphatas.com || Surabaya -  PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (Yayasan BDH Peduli) melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako, di Warga Kedondong Kidul  Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Jalan Kedondong Kidul, Rt 10 Rw 04 Kelurahan Tegalsari, Hari Selasa (9/1/2024).

Fausi , Selaku pelaksana dan di bantu 5 Anggotanya, Serta acara  pembagian sembako ini  di hadiri Yuli Astutik, Selaku ketua RT 10 mengatakan  kepada Awak Media
 kegiatan sosial itu adalah bentuk kerja sama dari  PT Pertamina dengan Yayasan. Bakti Dharma Hita Peduli (BDH )Peduli. Sembako dibagikan untuk masyarakat yang tercatat di keluarga miskin (gamis).

Sembanyak 55 sembako ini kami bagikan kepada warga yang kurang mampu atau keluarga miskin.

Ya, tentunya sembako ini semoga dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi penerima. 

Kegiatan sosial pembagian sembako mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Kelurahan Tegalsari, Sebab sembako itu sangat bermanfaat bagi penerima.

"Harapan yang di sampaikan semua warga Kedondong Kidul, terutama di Rt 10, Rw 04 telah mengucapkan banyak - banyak berterima kasih kepada PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (BDH) Peduli. Terima kasih sudah peduli kepada wong cilik." Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update