Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Simokerto Bersama Gabungan Polsek Bubutan Melaksanakan Apel, Mencegah Kejahatan

| Januari 08, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-01-08T15:44:01Z



Liputanphatas.com || Surabaya -   Polsek Simokerto bersama gabungan Polsek Bubutan dan Tambaksari melaksanakan Apel dengan dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Rustam, selaku Ps Kanit Intel  dengan kekuatan 25 personil, Senen (8/1/2024). 

Petugas Kepolisian dari rayon 1 Polrestabes Surabaya ini melakukan antisipasi di jalanan yang rawan menjadi aksi kelompok gangster ataupun pelaku kejahatan di jalan Kenjeran depan makam rangka sampai ke sekitar pemukiman Setro.

Kemudian petugas gabungan melanjutkan berpatroli ke jalan Ngaglik lalu Kapas Krampung terus ke jalan Pahlawan sampai ke jalan Pasar Turi.

Setelah melakukan patroli gabungan hingga sampai menjelang adzan subuh kami bersyukur sekali untuk wilayah Simokerto Bubutan dan Tambaksari tidak ditemukan aksi dari gangster maupun aksi dari pelaku kejahatan.

"Alhamdulillah keseluruhan situasi di rayon 1 Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya aman, lancar dan terkendali  kondusif,"jelas Ipda Rustam.

Dikatakan Kapolsek Simokerto Kompol Muchammad Irfan, mengatakan, patroli gabungan rayon 1 ini bertujuan untuk melakukan pencegahan kriminalitas saja tetapi yang membuat masyarakat resah dan mengganggu ketertiban umum pun juga akan kita amankan.

"Untuk itu, supaya masyarakat Surabaya selalu merasakan nyaman tentram bisa beristirahat dengan tenang juga yang bekerja malam hari merasa aman." Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update