Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Jawa Timur Gelar DoorstopTerkait Kasus Penembakan di Sampang

| Januari 04, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-01-04T11:45:58Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pada hari Kamis, tanggal 4 Januari 2024 sekira pukul 14.00 bertempat di Gedung Perscon Humas Polda Jatim.

Doorstop yang disampaikan oleh Kombes Pol Dirmanto mengenai kejadian di Sampang. Informasi yang bisa saya sampaikan pada siang ini, 

"Yang pertama tentunya kita sampaikan melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya dimungkin kan pelaku ini membawa atau memakai Senpi lebih dari 1 sesuai hasil ekspor kemarin sudah kami minta kan datanya,"katanya.

Masih kata Kombes Pol Dirmanto, peluru yang ditemukan itu ada kaliber 38 yang sehingga kemungkinan senjata yang digunakan itu adalah jenisnya revolver.

Kemudian yang kedua rekan-rekan perkembangan pemeriksaan saksi yang kemarin kami update 13/12/23.

"Sampai sekarang ini melakukan pemeriksaan terhadap 23 orang saksi di antaranya saksi yang ada di TKP yang mengetahui kejadian waktu itu.
Kemudian saksi korban juga saksi penangkap,"jelasnya.

Lanjut, ia juga kemudian ada juga Tak jarang masuk dalam pendalaman oleh bidang laboratorium.

Dirmanto memohon kepada rekan-rekan media do'anya, mudah- mudahan Minggu depan hari Rabu atau Kamis sudah terungkap semua dan insya Allah nanti semua akan kita sampaikan secara detail apa sih motif daripada pelaku melakukan tindakan itu.

"Dari pelaku yang sekarang ini masih dalam pengejaran beberapa orang,"ungkap Kombes Pol Dirmanto. 

Ditambahkan juga bahwa dari pemeriksaan saksi-saksi itu yang belum ditemukan dan tidak ada kaitannya dengan politik. 

Mungkin 4 hal ini rekan-rekan yang perlu saya sampaikan siang ini, lebihnya kami mohon doanya mudah-mudahan teman-teman di lapangan yang masih bekerja bisa segera menangkap, bisa segera mengungkap dan dalam keadaan sehat semua masih jalan sampai sekarang masih kerja. 

"Nanti Minggu depan sudah terungkap semua, akan kita sampaikan secara detail dan menunggu saja  yang nanti akan bertanya,"pungkasnya.


(Tim)
×
Berita Terbaru Update