Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Apel Pagi Rayon 5 dan 6: Kapolsek Karangpilang Berikan Arahan Anggota, Ingatkan Agar Jaga Performance

| Desember 04, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-05T06:28:46Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Dalam rangka menunjang tugas sehari hari dan melanjutkan atensi pimpinan setelah apel pagi Rayon 5 dan 6. Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C, S.I.K., M.Si., memberikan arahan kepada anggotanya di lapangan apel Mapolrestabes Surabaya, Selasa (5/12/2023) pagi.

Kapolsek Karangpilang mengatakan bahwa kegiatan apel pagi rayon ini bertujuan untuk mengecek sikap tampang dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari.

"Juga sekaligus untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari,"jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menyampaikan beberapa atensi yaitu agar setiap anggota memperhatikan performance atau sikap tampang.

"Agar anggota menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga secara rutin dan menjaga pola makan agar pelaksanaan tugas sehari hari dapat berjalan dengan baik,"tuturnya.

Kapolsek Karangpilang juga menekankan kepada anggota Polsek Karangpilang tetap melaksanakan tugas sesuai tupoksi (tugas pokok fungsi) masing masing dengan bertanggung jawab dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Seteleh diberikan arahan anggota Polsek Karangpilang kembali ke Mapolsek Karangpilang untuk melanjutkan tugas serta kewajiban yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah Karangpilang,"pungkas mantan Kapolsek Sawahan itu.


(Red).

×
Berita Terbaru Update