Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Koplax Indonesia Gelar Musda Pemilihan Ketua Districk Baru 2024 - 2026

| Desember 04, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-04T09:52:18Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Komunitas Koplax Indonesia districk Surabaya adakan Musda 1 di HONO CAFE jalan Gunung Anyar, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 1/12/2023, Jam 19.00 Wib.

Bukan cuman caleg aja di adakan pemilihan, Komunitas Koplax districk Surabaya juga adakan pemilihan ketua districk yang baru. Ada 4 calon, yang 1. Adityana Wijaya putra, 2.Udin Saha, 3.Fauzi Rahman, 4.Wawan Setia.

Setelah di adakan pemilihan Alhamdulillah di menangkan oleh salah satu calon no urut 1.Adityana Wijaya putra yang langsung di sahkan sebagai ketua Koplax districk Surabaya Oleh ndan Cahyo selaku founder private Koplax Indonesia.

Terimakasih banyak kepada member- member Koplax distric Surabaya yang telah hadir dan meluangkan waktunya untuk acara musda 1 dan mempercayakan Saya. Sangat merasa bangga Dengan senang hati siap mengemban tugas sebagai ketua Koplax distrik Surabaya untuk periode 2024-2026, ujar om adityana, Senin 04/12/2023.

Rencana kedepan saya akan adakan event aniv ke 5 dan touring. untuk tempat dan waktu masih saya rapatkan lagi agar saling transparan. Soalnya ada yg pengen ke sana ada yang pengen ke situ, Jadi akan saya kolaborasi lagi oleh member- member yang lain, imbuhnya.

Yang di utamakan tidak putus untuk acara baksos rutinan yang selalu di gelar 2 bulan sekali. Di karenakan ini untuk menebarkan kebaikan kita semua.

Harapan saya kedepan utk menjadi komunitas otomotif yg selalu bermanfaat bagi seluruh member Koplax distrik surabaya maupun komunitas lain. Tetap kompak solid dan guyub. Selama acara di mulai sampai akhir Alhamdulillah lancar, tutup adityana.

(Red).
×
Berita Terbaru Update