Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolri Koordinasi dengan (Kemenhub) Adanya Peningkatan Libur Natal dan Tahun Baru 2023

| Desember 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-07T16:05:25Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyatakan hasil koordinasi dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menunjukan adanya peningkatan arus libur natal dan tahun baru 2024.

"Dimana diprediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik,” ujar Jenderal Sigit kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Menurut Kapolri, pihaknya bersama TNI dan instansi terkait akan melakukan pengamanan menghadapi libur Nataru 2024. Jenderal Sigit pun berharap, pemerintah bisa memberi pelayanan terbaik nantinya.

Secara garis besar apa yang kita laksanakan dan karena ini adalah operasi besar dan melibatkan jumlah yang cukup besar baik TNI, Polri dan seluruh stakeholder yang ada.

"Harapan kita gelar operasi ini betul- betul bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tahapan pelaksanaan kegiatan yang ada,” ujar Jenderal Sigit.

Ditambahkan Kapolri, pengamanan libur natal dan tahun baru 2024 kali ini sangat berbeda. Sebab, proses tahapan Pemilu 2024 juga tengah berlangsung.

Menurut Jenderal Sigit, seluruh jajaran pun telah diperintahkan untuk melakukan pemetaan dengan matang. Dengan demikian, semua pengamanan agenda nasional akan terlaksana dengan baik.

(Red).

×
Berita Terbaru Update