Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Remaja Diamankan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Karena Melakukan Pemukulan

| Desember 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-11T15:39:43Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Gara- gara motor terkejar lalu disalip, dua pemuda lakukan pemukulan. Keduanya akhirnya diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Dukuh Pakis, pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 02.00 Wib.

Tersangka berinisial EK (25) Tahun asal Jalan Tubanan Indah dan RD (18) Tahun asal Jalan Tubanan Indah Tandes, Kota Surabaya. Sedangkan borbannya bernama SA (16) Tahun asal Rembang Purwodadi.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ahmadi menjelaskan, Pengeroyokan itu sendiri terjadi didepan Masjid At Taqwa Jalan HR Muhammad Pradah kalikendal Surabaya, pada Minggu, 10 Desember 2023, Pengeroyokan yang dilakukan dua pelaku dilaporkan ke polisi.

Aksi itu dilakukan dikarenakan mereka saling salip saat berkendara di Underpas Mayjen Sungkono. Begitu tiba di Jalan HR Muhammad Erga menendang SA dan temannya yang berboncengan sehingga jatuh ke jalan.

Sedangkan pelaku EK juga SA menggunakan tangan dan kaki yang menyebabkan luka robek dan lebam dibagian pelipis dan pipi kanan korban,” kata Kapolsek, Senin (11/12/2023).

Masih kata Kompol Ahmadi, dengan adanya keributan dan pengeroyokan akhirnya mengundang warga datang yang berjumlah kurang lebih 20 orang dan menghakimi ketiga orang tersebut.

Aksi itu diduga karena para pelaku tak terima saat motornya disalip oleh korban yang berboncengan dengan temannya,” imbuh Kompol Achmadi.

Kapolsek menambahkan, atas kejadian tersebut pelaku berikut barang bukti dibawa Ke Polsek Dukuh Pakis guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

"Kini kedua pelaku pengeroyokan bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang itu akan dijerat Pasal 170 KUHP,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis tersebut.


(Red).

×
Berita Terbaru Update