Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kupang Segunting RT 05, RW 02, Melaksanakan Kerja Bakti Untuk Mempersiapkan Penilaian Lomba Kampung Hebat Surabaya

| November 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-12T09:29:54Z


Liputanphatas.com ll Surabaya -  Dalam rangka Lomba Kampung Hebat Surabaya Warga Kupang Segunting melaksanakan kerja bakti menjaga kebersihan lingkungannya, yang di laksanakan Warga Kupang Segunting Rt 05, RW 02, Hari Minggu (12/11/2023) Pukul 06.00 Wib sampai selesai. 

Kerja bakti untuk mempersiapkan untuk  Lomba Kampung Hebat Surabaya yang memasuki penilaian ke 75 besar, semangat gotong royong warga Kupang Segunting RT 05, RW 02 Kelurahan Dr. Soetomo KecamatanTegalsari, Surabaya terus digalakkan.


Menurut Yuni Fatmawati selaku Ketua RT 05 dan di dampingi Fatma Pusporini berserta seluruh Kader PKK, mengatakan kepada Warga kita bersama-sama menjaga lingkungan dan kebersihan. Sebab ketika semua warga Surabaya bekerja bakti bersama membersihkan lingkungan, maka tidak akan ada banjir, genangan, nyamuk penyebab demam berdarah (DBD), sampah di selokan dan sebagainya.

Kerja bakti ini yang di kerjakan terutama menghiasi kampung dan penanaman bunga dan pengecetan Jalan Paving dan pemasangan lampu,untuk mempersiapkan Lomba Kampung Hebat Surabaya.

Harapan yang di sampaikan seluruh warga RT 05, RW 02 Kupang Segunting,kita berdoa bersama  semoga dalam lomba Kampung Hebat Surabaya, semoga kita menjadi Juara, yang penting kita tetap semangat," pungkasnya. (Pyo)


×
Berita Terbaru Update