Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patut Jadi Contoh: Kapolsek Simokerto Berikan Pengarahan Kepada Anggota Bhayangkari

| November 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-02T09:27:48Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tampak terlihat cerah suasana di kantor Polisi yang berdekatan dengan Pasar Kapasan dan kya - kya Kembang Jepun yaitu Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kamis (2/11/2023).

Sekitar Pukul 12.30 Wib telah didatangi rombongan ibu - ibu yang cantik dengan memakai seragam warna pink.

Kemudian ibu - ibu yang berseragam warna pink tersebut memasuki kantor Polsek Simokerto dan rupanya ibu - ibu cantik ini adalah istri dari anggota Kepolisian yang berdinas di Polsek jalan Kapasan Surabaya

Selanjutnya ibu-ibu Bhayangkari memasuki Ruangan Bhayangkari Polsek Simokerto yang terletak disebelah Mushola.

Tampak sudah hadir pula Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan, S.E., S.I.K., bersama Ibu - Ketua Ranting Bhayangkari Simokerto Ny Ria Irfan dan mereka duduk bersama dengan suasana yang penuh keakraban dan keceriaan.

Kapolsek Simokerto dan istri memberikan pengarahan kepada Anggota Bhayangkari Polsek Simokerto.

Dalam pengarahannya Kapolsek Simokerto menyampaikan dan memberikan arahan kepada ibu - ibu Bhayangkari polsek Simokerto untuk selalu berperan aktif dalam mendukung serta mensuport suaminya dalam melaksanakan dan menjalankan tugasnya. Juga sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat dengan penuh kasih sayang dan pengertian.

"Dikarenakan tugas kepolisian terutama dikota besar surabaya ini sangatlah padat, sehingga butuh peran aktif dari ibu ibu bhayangkari ke suaminya agar bisa melaksanakan tugas nya dengan sebaik - baiknya,"jelas Kompol Moh. Irfan

Mantan Kapolsek Dukuh Pakis menambahkan, acara pertemuan tersebut mendapatkan respon yang baik dari ibu - ibu bhayangkari dikarenakan Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan dan istri sangat humanis dan humoris dalam menjalin komunikasi.

"Diharapkan bisa terjalinnya kekompakan secara keseluruhan dikeluarga besar Polsek Simokerto ini,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Simokerto itu.

(Red).
×
Berita Terbaru Update