Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adakan Giat Sosial, KBRS Perjuangan Berkunjung ke RS. Dr. M. Soewandhie.

| November 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-30T17:01:39Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRS Perjuangan) telah mengadakan giat sosial berkunjung Rumah Sakit (RS) Dr M. Soewandhie, Hari Kamis (30/11/2023) Pukul 10 .00 Wib.

Dalam Kunjungan ini telah di pimpin Yanto Banteng, selaku Ketua , Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRSP ) dan di bantu Hasan.

Kunjungannya organisasi KBRS giat sosial tersebut di temui Dr. Billy Daniel Messakh, selaku Direktur utama, dan Dr. Arief, selaku Wakil Direktur ( Wadir ), QUEEN, selaku ( Humas ) beserta beberapa staf Rumah Sakit.

Yanto Banteng dan Hasan, berserta Anggota KBRSP. telah menyampaikan rasa terima kasih karena selama melakukan pendampingan merasa tidak pernah ada yang di persulit.

"Menurut pihak SOEWANDHIE karena KBRSP Perjuangan selama melakukan pendampingan sudah melakukan PROSEDUR dengan benar,"ucapnya.

Di dalam kunjungan tersebut pihak Rumah Sakit menyampaikan beberapa hal yang belum di ketahui organisasi yang bersekretariat di Jalan Krembangan Jaya Utara 10/33 Surabaya.

Seperti BPJS PBI yang bersumber dari dana APBN dalam hal ini melalui Kementerian sosial.

"Permasalahan seseorang yang tidak mempunyai alamat tinggal tetap atau T4 harus berobat ke :
Rumah Sakit Karang Tembok
Rumah Sakit Dr. SOETOMO dan
Rumah Sakit HAJI,"ungkapnya.

Dr. Billy Daniel Messakh, mengatakan, Bahwa pihak Rumah Sakit juga menanggung piutang dari beberapa pasien yang benar-benar tidak mampu membayar. Yang penting warga ber KTP Surabaya.

"Warga kota yang ber KTP Surabaya masalah kesehatan memang menjadi salah satu skala perioritas penanganannya.
Semua biaya Rumah Sakit masyarakat di biayai APBD Kota Surabaya."Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update