Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa!!!. 3 Pemain Asing Persebaya Masuk Polsek Simokerto, Ternyata Ini

| November 04, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-11-05T04:25:14Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tiga pemain asing tim kebanggaan arek - arek Suroboyo Persebaya Surabaya nampak terlihat masuk di kantor Kepolisian yang berada di sebelahnya Pasar Kapasan yaitu Polsek Simokerto, Sabtu (4/10/2023).

Kedatangan 3 pemain asing Persebaya dia adalah Dusan, Song dan Bruno Moreira memasuki kantor Polisi disambut langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan.

"Maksud dan tujuan 3 pemain asing dari Persebaya ini ternyata bukan karena ada perkara hukum atau laporan kehilangan, melainkan berkunjung ke Kapolsek Simokerto dalam rangka untuk memenuhi permintaan dari seorang Bonek mania yang berasal dari Tambak Laban Surabaya yang bernama Rahul,"jelas Kompol Mohammad Irfan, Kapolsek Simokerto.


Rahul adalah fans berat Persebaya yang sangat mengidolakan pemain asing Persebaya dari Brazil yaitu Bruno Moreira, dia ingin sekali bertemu langsung serta foto bersama dengan pemain andalan Persebaya tersebut yang juga banyak digemari oleh Bonita (suporter wanita persebaya).

Keinginan Rahul Bonek penyandang disabilitas ini telah sampai ke telinga Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, yang sangat familiar dan terkenal dengan sebutan Polisi Mushola.

"Karena selama menjabat Kapolsek di Surabaya mulai dari Kapolsek Dukuh Pakis dan sekarang Kapolsek Simokerto pria asli makassar ini, senang merenovasi Mushola Polsek menjadi lebih bagus lagi,"kata Rahul.

Tanpa pikir lama Kapolsek Simokerto langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto dan juga komunitas Bonek disabilitas, untuk secepatnya mewujudkan impian Rahul bisa bertemu dan foto bersama dengan pemain sepak bola idolanya Bruno Moreira.

Dalam pertemuan tersebut pemain asing Persebaya Surabaya yaitu Dusan, Song dan Bruno moreira dengan fans beratnya Rahul di ruangan Kapolsek Simokerto berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keakraban.

Rahul terlihat sangat senang sekali impiannya bisa diwujudkan berkat bantuan dari Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama komunitas Bonek disabilitas.

Sementara itu Kapolsek Simokerto juga turut terharu dan bahagia melihat seorang Rahul. Bonek yang menyandang disabilitas sangat gembira sekali dan bersemangat, saat bertemu dengan pemain sepak bola idolanya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update