Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Simokerto Sangat Mengapresiasi dan Senang Kedatangan Kapolsek Simokerto

| Oktober 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-14T14:05:24Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Sabtu malam setelah sholat isya beberapa polisi dari jalan Kapasan dekatnya kya-kya dan Hotel Ganefo ini berangkat bersama yaitu Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan didampingi kanit reskrim Ipda Lutfi dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto menuju ke arah kampung jalan Tambak Segaran, Sabtu (14/10/2023).

Dan setelah memasuki pemukiman yang terletak dibelakang nya kaza mall dan dekatnya Rumah Sakit Soewandi ini ternyata puluhan warga sudah menunggu kedatangan dari Kapolsek Simokerto bersama rombongannya.

Selanjutnya mereka sambil duduk santai dan menikmati teh kopi juga jajanan pasar berdiskusi santai diselingi bercanda oleh Kapolsek Simokerto dan ternyata memang Kompol Mohammad Irfan yang dari Brimob ini terkenal sangat humanis senang bercanda.

Acara diskusi ini berlangsung di tambak segaran gang 5 surabaya yang dihadiri oleh ketua rw 3, tokoh agama, tokoh masyarakat rw 3 dan juga masyarakat sekitar.

Kegiatan sapa warga yang dilakukan Kapolsek Simokerto ini terkait dengan pembentukan pola pengamanan dipemukiman yaitu one gate sistem untuk mencegah aksi kejahatan seperti curanmor yang sering terjadi dipemukiman.

Selain itu Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.l.K., ini juga memberikan ide nya kepada warga supaya motor milik warga juga dipasang gps serta stiker khusus untuk warga rw 3 tambak segaran saja supaya warga dan keamanan kampung bisa membedakan antar motor warga dan orang luar.

"Dan ide yang disampaikan kapolsek simokerto inipun disambut dengan baik oleh warga dengan menyampaikan kalau akan berinisiatif membuat alat pengunci bel di sepeda motor,"sebut saja Kompol Mohammad Irfan, Kapolsek Simokerto.

Dari kegiatan sapa warga ini masyarakat rw 3 tambakrejo sangat senang dengan kehadiran dari Kapolsek Simokerto yang mau turun langsung ke lapangan dan ngobrol langsung dengan warga apalagi orangnya juga suka bercanda gurau membuat warga jadi betah ngobrol dengan Kapolsek yang asli makasar ini.

Pesan dari Kapolsek Simokerto semoga dengan sapa warga dan komunikasi yang baik dengan ketua rw tokoh agama tokoh masyarakat dan juga warga ini bisa menjadikan situasi di wilayah Simokerto bisa selalu aman nyaman dan kondusif.

(Red).
×
Berita Terbaru Update