Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Disabilitas, Kapolsek Simokerto Bersama Bonek Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

| Oktober 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-10T13:49:27Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas. Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan, S.E., S.I.K., bersama Komunitas Bonek peduli disabilitas Simokerto, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan Santunan Sembako dan Pampers ke warga yang juga Bonek dengan kondisi disabilitas, bertempat di Rusun Sumbo dan Botoputih Gang 2 Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto.

Pada hari Selasa Tanggal 10 Oktober 2023. Dalam giat  membagikan Sembako dan Pampers yang dibagikan oleh Kapolsek Simokerto bersama Bonek sebanyak 9 paket diantaranya 3 di Rusun Sumbo dan 6 di Botoputih.

Berikut data disabilitas yang menerima paket Sembako dan Pampers antara lain.


Erni Jannah puspitasari
Rusun Sombo Blok H / 209 umur (18) Tahun, Angga Rahandi 
Rusun Sombo Blok H/307 umur (16) Tahun, Eka Sumaryati 
Rusun Sombo Blok K/103 umur (40) Tahun, Ismi Salsabila Botoputih gang 1 57, Intan Ramadhani Botoputih 2 Buntu 4 A, Solicha Botoputih 2 nomor 36, Ghozali Arifin Botoputih 2 buntu 1a, Mudjito Botoputih 2 nomor 6A dan Harijani Botoputih 2 buntu nomor 1.

Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan, S.E., S.lK.,  mengatakan pemberian Baksos tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sehari-hari.

"Kita melaksanakan peduli berbagi bantuan Bhakti Sosial kepada warga juga Bonek dengan kondisi disabilitas yang membutuhkan dengan cara turun langsung ke masyarakat sedang beraktifitas dan ke rumah rumah warga,"kata Kompol Irfan.

Mantan Kapolsek Dukuh Pakis itu menambahkan, semoga Bhakti Sosial  ini bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Maksud dan tujuan dalam kegiatan Bhakti Sosial ini adalah besar harapan bisa menambahkan semangat dan membantu meringankan kebutuhan hidup,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Simokerto itu.

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif.

(Red).
×
Berita Terbaru Update