Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kehilangan Kendali: Nyawa Anak Dibawah Umur Terenggut

| Oktober 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-11T13:35:24Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kembali merenggut korban jiwa, laka lantas tunggal roda 2 yang dikendarai anak dibawah umur MF (15) pada 8 Oktober 2023 pukul 02.00 wib dini hari. 

Hal tragis tersebut menimbulkan luka yg mendalam kepada keluarga MF, korban dikenal sebagai anggota remaja Masjid disekitar tempat tinggalnya. 

Korban sebelum keluar mengendarai kendaraan bermotornya korban sempat dinasehati oleh kakak nya agar selalu berhati - hati dan tidak pulang larut malam.

Namun naas korban mengalami laka tunggal pada saat mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga menimbulkan hilangnya nyawa di TKP.

Atas dasar itulah Unit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya, mendatangi kerumah duka korban MF yang bertempat di Simo Pomahan Baru 8/4 kecamatan Sukomanunggal Surabaya.  

Anjangsana ini juga sebagai wujud dukungan moril bagi keluarga korban bahwa siapapun bisa menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian diri sendiri maupun pengendara lain, untuk itu diharapkan tabah dan sabar atas berpulangnya MF. 

Keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Satlantas Polrestabes Surabaya pada kejadian ini.11/10.

(Rosul).
×
Berita Terbaru Update