Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Jatim Siap Amankan Pileg Pilpres 2024 dan Piala Dunia U- 17 di Surabaya

| Oktober 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-30T12:47:43Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Usai resmi menjabat sebagai Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, ditunggu dua agenda besar, pertama Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November 2023 di Kota Surabaya dan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Agenda yang menunggu dua, satu PAM Pileg dan Pilpres operasi mantap Brata yang berlangsung 220 hari sampai Oktober 2024,” kata Kapolda Jatim.

Kedua agenda 10 hari kedepan even Internasional pertandingan sepak bola U-17 yang akan dipusatkan di Surabaya pembukaannya.

“Saya mohon berharap dukungan dari warga masyarakat ayo kita sukseskan kegiatan even internasional ini supaya Surabaya aman dan nyaman didatangi siapapun,” lanjut dia.

Sedangkan saat ditanya program kedepan, mantan Kapolda Kaltim ini menjelaskan, program jangka pendek menghabiskan tahun 2023 menuju 2024.

“Saya yakin apa yang sudah dibangun pak Kapolda terdahulu, saya hanya tinggal meneruskan dan menjaga ada 6 hal yang perlu ditindaklanjuti secara konsisten,” ucap dia.

“Pertama pengamanan aset Polri, perlintasan kereta api, pembongkaran tugu tugu yang menjadi salah satu pemicu konflik antar kelompok dan yang lainnya,” tegas Kapolda Jatim.

Perlu diketahui di pertandingan Piala Dunia, yang akan berlangsung pada 10 November 2023 mendatang di Surabaya. Timnas Indonesia satu grup dengan tiga tim kuat lainnya antara lain, Ekuador, Maroko dan Panama.

(Red).

×
Berita Terbaru Update