Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gercep Polres Kediri Kota Bantu Suporter Yang Sakit di Stadion Brawijaya

| Oktober 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-02T01:03:48Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Cepat tanggap Sidokes Polres Kediri Kota ini atas tindakannya membantu dengan mengantarkan suporter Persik Kediri yang sakit ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Sabtu (30/09/23).

Sesuai arahan khusus Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., saat pimpin apel Pertandingan liga 1 BRI antara Persik Kediri Vs Bhayangkara FC di Stdion Brawijaya seluruh personil, saat melaksankan pertandingan untuk menjadi polisi yang humanis dan cepat tanggap terhadap permasalahan suporter.

“Saat melaksanakan pengamanan pertadingan Sidokes Polres Kediri Kota mendapati seorang suporter mengalami keluhan nyeri perut,” sebut saja AKBP Teddy Chandra Kapolres Kediri Kota, melalui Kasi Dokes Bripka Farid.

Diana Fitri warga Dusun Jati Desa Parang Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, saat menonton laga Persik Kediri Vs Bhayangkara FC di Lap Stadion Brawijaya Kota Kediri mengeluh nyeri perut dan langsung kami antar ke RSUD Gambiran Kota Kediri, terang Bripka Farid.

“Kami saat itu bersama rekan rekan si dokes dengan 1 unit ambulan melaksankan pengamanan pertandingna siaga di pintu F stadion melihat beliau sedang sakit,”ujar Bripka Farid

Sementara itu Joko keluarga Diana fitri mengucapkan, terimaksih pada Polres Kediri Kota yang telah menghantarkan Diana ke RSUD Gambiran untuk mendapatkan penanganan medis.

“Menurut Joko memang Diana mempunyai riwayat penyakit Maag, dan kambuh saat melihat pertandingan Persik Kediri di Stadion Brawijaya”, pungkanya.

(Red).

×
Berita Terbaru Update