Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa!!!. Pria Wiyung Diculik: Disekap dan Dipukuli 15 Preman, Ini Motifnya

| Oktober 08, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-09T00:48:40Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang pria dikeroyok, diculik, dan disekap belasan preman di samping Mapolrestabes Surabaya, Jalan Veteran.

Kejadian itu dialami Yusra Michael (46) Tahun warga Perumahan Dian Istana, Wiyung Surabaya.

Akibat peristiwa tersebut, korban dirawat di Rumah Sakit PHC Perak setelah menderita luka lebam di sekujur tubuhnya antara lain yaitu.

Mulai dari wajah, hidung, kepala. Bahkan kaki sebelah kanan jalannya pincang karena dihajar.

Yusra mengaku, pengeroyokan itu juga menyebabkan cincin liontin hilang dan HP pecah saat mencoba mempertahankan diri.

Yusra pun akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Satreskrim Mapolrestabes Surabaya dengan LP/B/1083/X/2023/SPKT/Polrestabes Surabaya/Polda Jatim, Kamis (5/10). Kini ditangani anggota Unit Jatanras.

"Saya dikeroyok, diculik, disekap oleh 15 preman di samping Polrestabes Surabaya. Bahkan saya selama dalam perjalanan di dalam mobil ditutupi lalu dipukuli,"sebut sajaYusra kepada. Minggu (8/10/2023).

Lanjut kata pria berkulit putih itu mengungkapkan, dalang dari kejadian ini diduga diotaki oleh mantan istrinya inisial YL.

"Saat dikeroyok, saya melihat mantan istri saya di TKP di antara preman-preman itu. Dan dia ikut memukul saya," ungkapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono saat dikonfirmasi, oleh awak Media terkait kejadian ini belum merespons, baik di telepon maupun di pesan whatsapp.

(Sifu).
×
Berita Terbaru Update