Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Peresmian Posko Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

| Oktober 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-30T13:27:53Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk adakan acara Peresmian Posko Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk di Pasar Sinar Baru Lantai 2 Kel.Kedung Baruk, Kec.Rungkut, Kota Surabaya, pada hari Sabtu 28/10/2023 sekira Pukul 19.00 Wib.

Peresmian Posko tersebut dihadiri oleh Roy Siswanto selaku Ketua PAC Rungkut, Didik Prawoto selaku Ketua Ranting Kedung Baruk didampingi Agus Nistiono selaku Sekretaris, Rudi Setiawan selaku Pengurus Bidang Pembinaan, Babinkamtibmas dan Korem Rungkut, bahkan beberapa Anggota Jajaran Pemuda Pancasila Waru Kabupaten Sidoarjo.


Roy Siswanto mengatakan, bahwa dengan adanya Posko Ranting Kedung Baruk ini, bisa menjadikan hubungan erat persaudaraan dan persatuan antar Anggota.

"Mari kita pererat persaudaraan dan persatuan antar anggota, dan selain itu mari kita bantu masyarakat yang sekiraanya perlu dibantu, dan tetap junjung nama tinggi Pancasila," ujarnya.

Disisi lain, sambutan dari Didik Prawoto lebih terutama mengucapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam Peresmian Posko Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk.

"Terima kasih kedatangan PAC Rungkut, Ketua Pembinaan Anggota Kota Surabaya, Babinkamtibmas Korem Rungkut sudah berkenan hadir dalam Peresmian Posko yang ke Tiga di Kecamatan Rungkut, sekaligus dukungan para anggota dan Pemerintahan Kota yang diwakili Kelurahan Kedung Baruk, dengan adanya posko bisa dibuat pertemuan sesama anggota Pemuda Pancasila juga jadi keluh kesah warga setempat," ucapnya.

Berbagai acara yang telah tersusun, diantaranya Potong Pita sebagai Simbolis Resmi Posko Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk dan Potong Tumpeng sebagai Simbolis Jawa terkait tempat dan tolak balak, serta di iringi hiburan Electone sebagai pengisi luang waktu dan ramah tama.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, sesuai dengan perencanaan sehingga sukses sampai puncak acara Peresmian Posko Pemuda Pancasila Ranting Kedung Baruk. (Agus/Nang)
×
Berita Terbaru Update