Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sapa Warga Achmad Hidayat di Wilayah Warga RT 05, RW 02 Kupang Segunting

| September 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-09-06T04:35:52Z



Liputanphatas.com || Surabaya -  sapa warga di wilayah Kupang  Segunting RT 05, RW 02 Keluarahan Dr.Sietomo, Kecamatan Tegalsari, bersama Ibu PKK dan Bapak sekalian sesepuh Kampung Kupang Segunting yang di adakan di depan Balai RT 05, Selasa (4/9/2023) Pukul 19.00 Wib

Acara ini di Pimpin langsung oleh Yuni Fatmawati, selaku Ketua RT 05 dan di bantu seluruh Stafnya, di dampingi Fatma Pusporini, selaku Wakil Rw 02 Kupang Segunting, tak lupa di hadiri tamu Achmad Hidayat, selaku Calon Anggota Dewan yang   urut Nomer 05 dan di dampingi Dewa urut No 02 Berserta seluruh Anggotanya.

Dalam acara Sapa Warga tersebut Achmad Hidayat menyampaikan mementingkan kesehatan dan bantuan anak sekolah bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Dengan kedatangan Achmad Hidayat ke Wilayah warga KupangSegunting jangan lupa pilih no urut 5 untuk maju ke kursi dewan kota Surabaya. Insya Allah jika Achmad Hidayat jadi dewan kota kedepannya,"tuturnya.


Achmad Hidayat, mengatakan kepada Awak Media kegiatan rutin kami bersama Kader PDI Perjuangan kami bersama Dewa, selaku calon Anggota Dewan urut No 2, menyapa warga masyarakat sesuai amanat Ketua umum Megawati Soekarno Putri, dan beberapa keluhan Warga dari pembangunan beda Rumah, Pavingsasi dan pembangunan Pos RT 05.

"Itu nanti kita selesaikan segera mungkin sebelum Tahun 2024, dan tak lupa kami akan memberi batuan berupa tenda di pertengahan bulan Oktober akan terpasang di wilayah Warga Kupang Segunting, itu nanti sebagai wujud kerja Nyata dari PDI Perjuangan, dan kepimpinan di bawah Erik Cahyadi dan Armuji,"ungkapnya.

Harapan yang di sampaikan Achmad Hidayat Warga masyarakat, terutama warga RT 05 ,RW 02 Kupang Segunting.

"Kita tetap Solid dan kompak  jangan sampai semua urusan pilihan menjadi pecah bela dan kita jaga NKRI dalam bingkai Bhineka tunggal Ika."Pungkasnya.

(Pyk).
×
Berita Terbaru Update