Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Nampak Beberapa Hari, Pria Warga Simolawang Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

| Agustus 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-22T16:58:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tak kunjung keluar beberapa hari dari rumahnya, Suriyanto (55) warga Jl.Simolawang 1, Kel.Simokerto, Kec.Simokerto, Kota Surabaya ditemukan sudah meninggal dunia didalam rumahnya. 

Kejadian tersebut diketahui oleh warga sekitar yang mecurigai Korban (Suriyanto) tidak terlihat beberapa hari dan mencium bau menyengat dari luar rumah korban, pada hari Selasa 22/08/2023, sekira Pukul 19.00 Wib, hingga kemudian menghubungi call Command Centre 112 untuk melakukan pertolongan dan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Korban masih terlihat pada hari sabtu (19/08/2023) kemarin dan warga curiga karena tidak terlihat beberapa hari, kemudian tercium bau menyengat dari luar rumahnya (korban)," ungkap salah satu warga. 

Hadir dilokasi, diantaranya BPBD Kota Surabaya, Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) Surabaya untuk olah TKP dan Jenazah, Polsek Simokerto untuk pengamanan dilokasi dibantu Posko Terpadu Utara dan Ambulan Dinsos untuk membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD Dr.Soetomo guna pemeriksaan lebih lanjut. (Wan) 
×
Berita Terbaru Update