Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tambelangan Amankan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78

| Agustus 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-22T12:07:18Z



Liputanphatas.com || Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto SH., menyampaikan kepada awak media bahwa pada hari minggu tanggal 22 Agustus 2023 pukul 13.00 Wib.

Lomba tersebut dalam rangka HUT RI ke- 78 Tahun 2023, dilaksanakan kegiatan pengawalan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam perlombaan gerak jalan tingkat SMP, SMA Sederajat dan umum se-Kecamatan Tambelangan.

Kegiatan perlombaan gerak jalan tingkat SMP, SMA Sederajat dan umum merupakan rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Tambelangan Sampang – Jawa Timur.a

Dalam kegiatan perlombaan tersebut dihadiri oleh Camat Tambelangan Syamsul Bahri, SSI, MM, Danramil Tambelangan Kapten Inf PS. Prasetio, tenaga kesehatan dari Puskesmas Tambelangan, panitia dan juri lomba.

Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto menjelaskan, jumlah keseluruhan peserta lomba gerak jalan tingkat SMP, SMA Sederajat dan umum merupakan rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Tambelangan.

"Lomba gerak jalan berjumlah 111 peserta dan mengambil rute start mulai dari Pertigaan Buker Desa Karanganyar dan finish di Pasar Polowijo Tambelangan Kecamatan Tambelangan Sampang Jawa Timur,"kata Iptu Warnoto.

Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto SH menegaskan bahwa dalam kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Tambelangan dan Koramil Tambelangan.

"Sampai berakhirnya kegiatan perlombaan gerak jalan tingkat SMP, SMA Sederajat dan umum merupakan rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Tambelangan selesai pada pukul 16.30 Wib dan berjalan aman lancar kondusif,"pungkasnya.

(Red).

×
Berita Terbaru Update