Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum AMI Baihaki Akbar Lepas Peserta JJS, Berikan Ratusan Doorprize Untuk Warga Surabaya

| Agustus 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-27T13:57:03Z


Beritakompas.com || Surabaya - Guna memenuhi atas yang telah disampaikan oleh ketua Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar sebagai kado ulang tahunnya yang ke- 41 dan juga dalam Rangka HUT RI ke- 78 Tahun 2023, yakni memberikan ratusan hadia kepada warga Simolawang ll Barat Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto Surabaya, gini sudah terwujudkan pada hari Minggu (27/8/2023).

Bahkan acara tersebut diselenggarakan dengan gratis, tidak memungut bianya sepeserpun untuk mendapatkan kupon yang nantinya ditukar terhadap masyarakat yang ingin mengikuti dalam acara Jalan - Jalan Sehat tersebut.

Hal tersebut telah terbukti dengan diadakannya Jalan - Jalan Sehat (JJS) yang diselenggarakan oleh AMI beserta seluruh panitia dari Media Beritakompas.con dan Beritainvistigasi.news.id., dengan mengusung tema "Sambetteh Ateh" berjalan dengan Aman, lancar dan kondusif.

Baihaki Akbar SH., SH., ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) menyampaikan, bahwa acara Jalan - Jalan Sehat ini untuk mewujudkan kalau AMI akan senantiasa berada dalam kebersamaan bersama masyarakat.

"Jadi kita memang merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kontrol dan dengan kegiatan Jalan - Jalan Sehat (JJS) ini, juga sebagai kado ulang tahun saya, dan semoga hadiah ini bisa bermanfaat kepada warga Simolawang ll Barat Surabaya,"tuturnya.


Lanjut kata Baihaki Akbar, kami sangat bahagia dapat berkumpul bersama dengan warga masyarakat Simolawang ll Barat. Dengan suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan untuk bersama - basam mengikuti acara Jalan - Jalan Sehat, dalam rangka menyambut HUT RI ke- 78.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Media Beritakompas.com dan Media Investigasinews.id juga selaku panitia beserta warga Simolawang ll Barat karena atas dukungan dan semangat kebersamaa selalu dalam suasana yang kondusif,"tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan pula Habibi warga Simolawang ll Barat Surabaya, sebagai pemenang hadiah utama berupa Kulkas sangat merasa senang saat nomer kuponnya disebut oleh panitia dan mendapatkan hadiahnya tersebut.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Aliansi Madura Indonesia (AMI) jaya selalu semoga tahun depan mampu menggelar acara seperti ini kembali, Alhamdulilah hadiannya buat orang tua saya di rumah,"ucap Habibi saat menerima hadiah.

Seperti yang diketahui, Aliansi Madura Indonesia (AMI) dalam acara Jalan - Jalan Sehat (JJS) kalinini memberikan ratusan hadiah kepadan warga Simolawang ll Barat, mulai dari sembako serta, blinder, magic jar, minyak goreng, setrika, beras dan 3 hadiah utama berupa mesin cuci, sepeda gunung dan kulkas.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 06.30 sampai dengan 11.00 Wib mampu menarik minat masyarakat Simolawang ll Barat Surabaya. Dalam kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

(Red)
×
Berita Terbaru Update