Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kartar ARGADU Bersholawat Meriahkan HUT RI Ke 78

| Agustus 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-21T22:07:06Z



Liputanphtatas.com ll Gresik, -  ARGADU (Arek gang dua) Karang Taruna RT 02 RW 1 gelar Sholawatan di Perempatan RT 2 Dusun Amburan Desa Kandangan Kec.Cerme Kab.Gresik.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 , RT 02 diisi dengan menggelar Al Habib Fahmi Al Habsyi dari Malang dan Tim Hadrah Ahbaabul Mustofa Gresik. Senin 21/8/2023.

Kepala Desa Aris memberikan sambutan ”Alhamdulilah dan Terima kasih saya sangat senang di tahun ini RT 02 RW 01 bisa merayakan hari kemerdekaan bersama warga dan karang taruna dengan guyub rukun. Saya apresiasikan kepada warga RT 02 dengan antusias sekali mengadakan ini, yang ikut sholawatan banyak dan khidmat,” ujar Fenta Aquarista SE. Pukul 20.07 wib.

Dihadiri oleh Habib Fahmi Al Habsyi , Forkopimcam Cerme , Kepala Desa Kandangan Fenta Aquarista SE beserta Perangkat , BPD , Tokoh NU Kec.Cerme Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat , Habib Fahmi Al Habsyi dari Malang, Ketua Panitia, Burhan , Ketua Banser, kang ifan, bersama jajaran, Ketua Ansor ranting Amburan, Abd Hamid, Ketua Ansor cerme, Amirul mu’minin, ketua Rt 01 Amburan, Imron Tohari, Kepala sekolah MI Alkhoiriyah Amburan, Mufid S,pd, Ketua Muslimat, HJ MASALAH.


Burhan selaku Ketua Panitia menjelaskan ”Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan baik dan lancar, kami selaku panitia sangat senang di tahun ini bisa merayakan hari kemerdekaan bersama AA warga RT 02 beserta karang taruna guyub rukun dan antusias ikut berpartisipasi hingga acara berjalan dengan baik , menjadikan Dusun Amburan bergema sholawat dan mengenang jasa – jasa para pahlawan,” tegasnya.

Dengan semangat yang di berikan para pejuang kemerdekaan, warga dusun Amburan pada hari ini dengan mengucap syukur alhamdulillah bisa mengisi hari Kemerdekaan dengan Bersholawat.” ungkap Burhan.

Saya berharap masyarakat Desa Kandangan tetap menjunjung tinggi jasa para pahlawan dengan mengucap syukur pada hari ini bisa melanjutkan arti dari perjuangan dari kakek buyut dalam merebut kemerdekaan ini dengan gema sholawat malam ini,” pungkas Fenta Aquarista. (Yun)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update