Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Antara Media Liputan Phatas dengan Polsek Balong Bendo

| Agustus 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-24T07:35:41Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Dalam menjalin Silaturahmi antara Media dengan Polri adalah sebagai bentuk kerjasama dan saling sinergitas, seperti apa yang di gaungkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit S.I,K. 

Kali ini, Wartawan Media Liputanphatas.com mengunjungi Polsek Balong Bendo untuk menjalin tali silaturahmi dan disambut hangat oleh Kapolsek Kompol Hasim Asyari S.H diruangannya, pada hari Rabu 23/08/2023. 

Kompol Hasim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Media Liputanphatas.com dan semoga kunjungan ini bisa terjalin kerjasama yang baik bahkan bisa saling bersinergi. 

"Terimakasih atas menjaga silahturahmi ini, dengan itu saya akan selalu kordinasi dengan rekan rekan dalam perkembangan yang dilakukan kegiatan Polsek Balong Bendo,'' ujarnya. 

Selain itu, Husen Wartawan Media Liputanphatas.com mengungkapkan rasa terima kasih atas segala sambutannya dan besar harapannya untuk menyambung kemitraan dengan Polsek Balong Bendo dalam mencari info pemberitaan. 

"Semoga dengan kunjungan kami disini, bisa menjalin kerja sama dengan baik dikepolisian khususnya di Polsek Balong Bendo," pungkasnya. (Sen)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update